Berita

Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Olah Raga Bersama TNI Polri di Satuan Brimobda Kalsel

Dibaca: 3 Oleh 22 Agu 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud sjamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo beserta para kepala dinas dan anggota bintara tamtama Lanud SAM mengikuti olah raga bersama antara TNI dan POLRI di wilayah Banjarmasin, bertempat di Mako Brimobda Kalimantan Selatan, Jum’at (19/8).

Acara olah raga bersama tersebut diprakarsai oleh para Pimpinan Satuan TNI dan POLRI wilayah Banjarmasin, hadir dalam acara tersebut Gubernur Kalsel, Kapolda Kalsel, Komandan Korem 101/ Antasari, Komandan Lanal Banjarmasin serta tamu undangan lainya.

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Gubernur profinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor. Dalam sambutanya disampaikan bahwa acara olahraga bersama tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan Selain daripada itu yang tidak kalah pentingnya olahraga bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas, menjaga dan mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar TNI/POLRI di wilayah Banjarmasin. Diharapkan event tersebut akan dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal dan bertukar pengalaman dan menambah persaudaraan sehingga hubungan TNI/POLRI tetap solid dan terjaga dengan baik. Acara dilanjutkan dengan senam ceria bersama, bermacam-macam perlombakan yang diikuti oleh anggota TNI dan POLRI dan lomba tembak reaksi dengan menggunakan senjata jenis pistol yang diikuti oleh pimpinan TNI/POLRI wilayah Banjarmasin serta dilanjutkan dengan menanam pohon.

Baca juga:  Danwing I Paskhas Sambut Satgas Kesehatan Bantuan Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel