Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Acara Peringatan Hari Ibu KE 86

Dibaca: 1 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi beserta Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi mengikuti acara Peringatan Hari Ibu ke 86, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Jalan R. Soeprapto Banjarmasin, Senin, (22/12).

 sambutan oleh Gubernur Kalimantan Selatan H.Rudy Ariffin, yang mengatakan bahwa, perempuan dan laki-laki tidak dapat terpisahkan dalam menegakkan dan mengisi kemerdekaan, serta membangun Bangsa sesuai kodratnya. Hal tersebut juga sesuai dengan tema pada peringatan Hari Ibu ke 86 kali ini yaitu “Kesetaraan Perempuan Dan Laki-laki Dalam Mewujudkan Pembangunan Yang Berkelanjutan Dan Berkeadilan Menuju Indonesia Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian”. Untuk itu Gubernur Kalsel berharap semua elemen organisasi perempuan dapat mendedikasikan diri meningkatkan peranan dan kedudukannya. 

Peringatan Hari Ibu ke 86 di Provinsi Kalsel tersebut diramaikan dengan peragaan musik madihin khas Banjar, Bazzar berbagai kerajinan khas Kalsel dan peragaan Sulap yang ditampilkan oleh Prada Suryadin anggota Senkom Lanud SAM. 

Acara tersebut diikuti oleh Komandan Korem 101/Ant Kolonel Inf Suharjono, Kajati Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin dan para unsur Dharma Pertiwi Prov Kalsel serta para undangan lainnya.

Baca juga:  Ketua Pia Ag Lanud Abd Saksikan Anggotanya Bikin Hantaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel