Berita

 Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat

Dibaca: 17 Oleh 20 Sep 2018Tidak ada komentar
 Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Apel Gelar Pasukan Kepolisian Terpusat
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, diwakili Kepala Dinas Operasi Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek  Agus Susanto beserta pasukan satu SST Lanud Sjamsudin Noor mengikuti apel gelar pasukan Kepolisian terpusat Tahun 2018 di Halaman kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan. Rabu (19/9).

Apel gelar pasukan Kepolisian terpusat Tahun 2018  tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, dan di Kalimantan selatan  pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol H. Yazid Fanani. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan ke lapangan untuk penagamanan Pemilu yang akan datang.

Apel gelar pasukan Kepolisian terpusat Tahun 2018  tersebut dihadiri oleh  para unsur pejabat TNI/Polri wilayah Kalsel serta para tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sugiri Sukani Hadiri Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri I Kostrad di Batalyon Infanteri 321 Galuh Taruna.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel