Informasi

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Apel Gelar Pasukan Satgas Gakplin Covid-19 Kota Banjarmasin

Dibaca: 32 Oleh 05 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Apel Gelar Pasukan Satgas Gakplin Covid-19 Kota Banjarmasin
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., beserta satu SST Pasukan Lanud Sjamsudin Noor mengikuti Apel Gelar Pasukan Satgas Gakplin Covid-19 di Kota Banjarmasin. Kamis. (4/6/2020).

Upacara Gelar Pasukan Satgas Gakplin Covid-19 di Kota Banjarmasin tersebut dipimpin oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina didampingi Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, sebagai Inspektur Upacara. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Satgas Gakplin Covid-19, dalam rangka penegakan disiplin protokol Covid-19 Kota Banjarmasin yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Juni 2020 sampai dengan tanggal 7 Juni 2020.

Dalam rangka Gakplin Covid-19 di Kota Banjarmasin tersebut Lanud Sjamsudin Noor dilibatkan untuk wilayah Pasar Lama Banjarmasin. Upacara Gelar Pasukan Satgas Gakplin Covid-19 di Kota Banjarmasin tersebut dihadiri oleh Pejabat TNI/Polri wilayah Kota Banjarmasin, para unsur FKPD Kota Banjarmasin.

Baca juga:  Safari Intelijen Tahun 2018 di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel