Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Intan-2019”

Dibaca: 7 Oleh 13 Jun 2019Tidak ada komentar
DSC 05733
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, yang diwakili oleh Dansatpom Lanud SAM Kapten Pom Dimas Hiroki M beserta satu SST pasukan Lanud SAM mengikuti Apel Konsolidasi Operasi kepolisian Terpusat Ketupat Intan – 2019 yang diadakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan bertempat di lapangan apel Mapolda Kalsel, Kamis (13/6).

Apel Konsolidasi Operasi kepolisian Terpusat Ketupat Intan–2019 ini dipimpin oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol H Yazid Fanani sebagai Irup. Dalam amanatnya Irup menyampaikan bahwa Apel Konsolidasi Operasi kepolisian Terpusat Ketupat Intan–2019 ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polda di seluruh wilayah Indonesia bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan operasi Kepolisian terpusat Ketupat Intan 2019 serta dalam rangka persiapan pengamanan putusan sidang Mahkamah Konstitusi pada Pemilu 2019 yang akan mulai digelar pada tanggal 14 Juni 2019.

Apel Konsolidasi Operasi kepolisian Terpusat Ketupat Intan–2019 ini diikuti oleh pasukan dari Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Brimobda Kalsel, Polairud serta Pasukan TNI dari Korem 101/Antasari, Pomad dan diikuti pula oleh pasukan dari Satpol PP, Dishub serta Basarnas. Hadir dalam apel kesiapan tersebut jajaran FKPD Kalsel, serta para pejabat jajaran Polda Kalsel.

Baca juga:  Danlanud Raja Haji Fisabilillah Pimpin Apel Khusus Jelang Cuti Lebaran 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel