Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Couple Run 5K dalam Rangka HUT ke-2 Best Western Kindai Hotel Banjarmasin

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Couple Run 5K Dalam Rangka HUT ke-2 Best Western Kindai Hotel Banjarmasin
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., bersama Satu SST anggota Lanud SAM turut mengikuti kegiatan Couple Run 5K dalam rangka memperingati HUT Best Western Kindai Hotel Banjarmasin ke-2, bertempat di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Minggu (16/2/2020).

Kegiatan Couple Run 5K tersebut digelar bertepatan dengan bulan Februari yang biasa disebut bulan penuh kasih sayang ini diikuti komunitas lari atau sering disebut Runner tersebar di Kalimantan Selatan dan Tengah tersebut dilepas oleh Kadispora Kota Banjarmasin Taufik Rifani didampingi Owner Best Western Kindai Hotel Teguh Djuwandie. Turut menghadiri di acara tersebut, Kejati Kalsel diwakili Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Bambang Eko Mintardjo, SH., MH., Kapolresta Banjarmasin diwakili Kompol John Louis Latedara S.I.K., Komandan Kodim 1007 Banjarmasin yang diwakili Pasi Intel Mayor Czi M. Salim, GM. Best Western Kindai Hotel Nur Assidiq, Marketing Communication Manager Best Western Kindai Hotel Yuse Minise serta para tamu undangan lainnya.

General Manager Best Western Kindai Hotel, Muh. Nur Assiddiq, menjelaskan bahwa peserta yang ikut pada gelaran event Couple Run 5K tersebut diwajibkan membawa tumbler yang sudah dibagikan sebagai pengganti botol minum plastik, dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah Kota Banjarmasin dalam pengurangan sampah plastik. Benefit yang didapatkan peserta Couple Run tahun ini seperti T-Shirt, tumbler dan medali, selain itu tiga pelari dan satu couple yang mencapai finish di awal akan diberikan hadiah masing-masing tabungan BNI dan voucher menginap satu malam di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang berkesempatan memberikan sambutan pada gelaran event tersebut menyampaikan keikutsertaan Lanud Sjamsudin Noor pada acara tersebut adalah merupakan realisasi upaya dan wujud nyata tekad Danlanud SAM untuk membina harmonisasi hubungan dan membina persatuan dan kesatuan antar satuan baik TNI/Polri dan Pemerintahan Sipil di Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan guna mendukung dan menjaga suasana keamanan dan ketentraman wilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang kondusif yang sudah terbina dengan baik hingga saat ini.

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Kunjungan Panitia Natal Prov Riau 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel