Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Doa Bersama Jajaran Koopsau II secara Virtual

Dibaca: 2 Oleh 08 Feb 2021Tidak ada komentar
Secara Virtual Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Doa Bersama Jajaran Koopsau II Berharap Indonesia Bebas Dari Bencana
#TNIAU 

TNI AU. Alunan doa dari enam agama dan aliran kepercayaan mengalun di Gedung Rd. S. Suryadharma Lanud Sjamsudin Noor,  Jumat (5/2/2021) pagi. Meski bahasa dan cara berdoa yang berbeda, namun tujuannya hanya satu, berharap Indonesia terbebas dari bencana.

Satu per satu tokoh agama dan aliran kepercayaan, dengan khidmat dan khusyuk memimpin doa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing secara virtual. Tak ada perbedaan dalam acara ini, puluhan personel Lanud Sjamsudin Noor yang hadir, termasuk Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., dan Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor beserta para pengurus, dengan khusyuk mengamini doa-doa itu.

Pangkoopsau ll Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah ll Koopsau ll Ny. Wanti Minggit Tribowo beserta para pejabat pimpinan dijajaran Koopsau ll sebagai pelaksana kegiatan Doa Bersama tersebut.

Acara doa bersama secara virtual tersebut sengaja digelar di seluruh jajaran Koopsau II untuk meminta pertolongan dari Sang Pencipta. Sebab saat ini, Bangsa Indonesia tengah dilanda bencana. Selain pandemi Covid-19, sejumlah bencana alam juga terus terjadi di bumi pertiwi, seperti tanah longsor, gempa bumi, banjir, erupsi Gunung Merapi, dan bencana lainnya.

Baca juga:  Terbang Semarak Merah Putih Lanud Sam Ratulangi

Gelaran doa bersama ini sebagai wujud persatuan bangsa. Pandemi dan berbagai bencana yang terjadi tidak hanya menyerang satu golongan, melainkan semuanya. Doa bersama bermunajat, berikhtiar ini dengan harapan agar Negara Kesatuan Republik Indonesia terbebas dari segala bencana, pandemi Virus Covid-19 segera berakhir dan TNI Angkatan Udara khususnya Koopsau II dan Jajaran, agar selalu mendapatkan Hidayah dari Tuhan Yang Maha Kuasa berupa kelancaran serta pencapaian kesuksessan dari tugas dan tanggungjawab tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel