Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Donor Darah

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT RRI ke-74 Tahun 2019
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut peringatan HUT RRI ke-74 Tahun 2019, dilaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah yang diikuti oleh personel TNI/Polri, Insub serta masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya. Pada kesempatan ini Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Sjamsudin Noor menurunkan sebanyak 15 personelnya untuk mendukung kegiatan tersebut. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Banjarmasin, bertempat di Auditorium RRI Banjarmasin. Selasa (3/9).

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT  RRI  ke-74 Tahun 2019 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 11 September 2019 mendatang.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko dalam arahannya kepada anggota Lanud Sjamsudin Noor yang akan mendonorkan darahnya mengatakan bahwa salah satu manfaat donor darah yaitu dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah. Setelah mendonorkan darah hal ini justru baik, karena akan merangsang produksi sel-sel darah baru dan pada gilirannya membantu dalam menjaga kesehatan yang baik. Artinya darah anda akan segera tergantikan oleh darah baru yang tentunya lebih baik dan sehat.

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT RRI yang ke-74 yang digelar oleh RRI Banjarmasin dan diikuti oleh anggota Lanud Sjamsudin Noor ini berlangsung dengan tertib dan aman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel