Berita

LANUD SJAMSUDIN NOOR IKUTI GERAK JALAN SANTAI

Dibaca: 0 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mokhson menyambut gembira atas undangan Kasat Brimobda Kalsel Kombes Pol. H. Antung Muhamad S Sos Map. untuk menghadiri acara gerak jalan santai dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 66 Tahun 2011 bertempat di markas Brimobda Kalsel, Minggu (30/10).

Begitu padatnya agenda kegiatan Komandan Lanud Samsudin Noor namun tak menyurutkan semangatnya untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antara TNI dan POLRI sehingga dengan tidak mengurangi arti jalinan persatuan dan kesatuan, Komandan lanud Sjamsudin Noor memerintahkan para pejabat Lanud Sam dan anggotanya untuk mewakili Komandan Lanud Sam untuk mengikuti gerak jalan santai dalam rangka menyambut Hut Brimob yang ke 66. Gerak jalan santai tersebut dihadiri oleh para pejabat TNI/POLRI dan diikuti oleh satuan TNI (AD, AL, AU), POLRI serta Warakawuri dari wilayah Kaksel, dan masyarakat sekitar.

Acara yang digelar oleh Bimobda Kalsel tersebut terdiri dari sepeda santai, gerak jalan santai, menembak Exsekutip bagi para pejabat TNI dan POLRI. Disamping itu usai gerak jalan santai sambil menikmati panggung hiburan dan aneka makanan yang disediakan, dibagi berbagai doorprize yang cukup menarik. Pada kesempatan tersebut komandan Lanud Sam berkesempatan untuk memilihkan 100 nomor kupon doorprize yang diwakili oleh kepala dinas logistik Lanud Sam Mayor Kal Pujiono Widodo.

Baca juga:  Komandan lanud maimun saleh hadiri Pelepasan takbir keliling

Dikatakan oleh Kasat Brimobda Kalsel melalui Kasub Den 1B Akp Raymon M. kegiatan tersebut merupakan wujud nyata tekat POLRI untuk menjaga dan memantapkan hubungan kemitraan antara TNI dan POLRI yang tertuang dalam tema HUT Brimob ke 66 “ Dengan Revitalisasi postur Brimob dan pemantapan hubungan kemiitraan Korps Brimob POLRI siap memberikan pelayanan kamtibmas yang prima.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel