Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Pameran HUT RI Tahun 2015

Dibaca: 15 Oleh 25 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor mengikuti pameran dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70 tahun 2015 yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan terbesar di kota Banjarbaru (Q Mall) bertempat di lantai 1 Atrium Q Mall Banjarbaru yang digelar dari tanggal 14 s.d. 22 Agustus 2015.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kali pertama digelarnya pameran yang diselenggarakan oleh pihak Q Mall yang bekerjasama dengan instansi sipil dan militer wilayah Kalsel.

Pameran ini bertujuan untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI yang ke 70 tahun 2015, demikian pernyataan yang disampaikan oleh General Manager (GM) Q Mall Luse Adnan, yang disampaikan oleh staf Marketing Comunications Yacob.

Turut sertanya Lanud Sjamsudin Noor dalam kegiatan pameran tersebut selain untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI di Kalsel juga dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk mensosialisasikan keberadaan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sjamsudin Noor guna menumbuh kembangkan kecintaan dan minat dirgantara kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut stand pameran Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor menampilkan tentang Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Kalimantan Selatan yang merupakan cabang olah raga dirgantara binaan Lanud Sjamsudin Noor dengan memajang pesawat Trike XT – 582 dan Gantole

Menurut General Manager Q Mall pameran ini terbilang sukses dan mendapat sambutan positif dari masyarakat yang berkunjung ke stand pameran di Q Mall. Acara pameran tersebut juga diikuti oleh Brimobda Kalsel dan komunitas Airsoftgun Kalsel.

Baca juga:  Lanud RHF Berikan HIMSSI Pengetahuan Kedirgantaraan, Kemiliteran dan Bela Diri Militer

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel