Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Penanaman Pohon di Banjarbaru

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Penanaman Pohon di Banjarbaru
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., beserta Satu SST pasukan Lanud Sjamsudin Noor mengikuti kegiatan penanaman pohon di lahan milik Polda Kalimantan Selatan yang terletak di jalan Aneka Tambang Kota Banjarbaru, Jumat (10/1/2020).

Penanaman pohon yang dilaksanakan tersebut diselenggarakan oleh Polda Kalsel. Sebelum penanaman pohon dimulai didahului dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, dalam amanatnya Gubernur menyampaikan sangat menyambut gembira hal tersebut karena dengan menanam pohon dapat menjaga kelestarian alam dan lingkungan agar tetap asri dan terjaga untuk anak cucu kita.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., berkesempatan menyerahkan bibit yang akan ditanam kepada perwakilan peserta yang hadir dan juga berkesempatan menanam pohon di lokasi milik Polda Kalsel tersebut.

Adapun bibit yang ditanam berjumlah 2390 bibit, yang terdiri dari bibit Kelengkeng, Mangga, Mahoni, Rambutan dan lain-lain. Penanaman pohon tersebut dihadiri juga oleh para Pejabat TNI (AD, AL, AU), Polri, dan unsur Muspida Kalsel serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  WALIKOTA TARAKAN KUKUHKAN PENGURUS PRAMUKA SAKA DIRGANTARA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel