Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Pertandingan Bola Volly dalam Rangka HUT Rindam VI/Mulawarman ke-56

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti  Pertandingan Bola Volly Dalam Rangka HUT Rindam VI/Mulawarman ke-56
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Rindam VI / Mulawarman ke-56 dilaksanakan pertandingan kejuaraan Bola Volly antar satuan TNI / POLRI  se-kota Banjarbaru yang dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Rindam VI / Mulawarman, Jumat (31/1/2020).

Pertandingan bola volly ini diikuti oleh tim bola volly Rindam VI/Mlw, Lanud Sjamsudin Noor, Satuan Brimob Polda Kalsel dan Yonif 623/Bwu Banjarbaru. Meskipun tidak menjadi juara Pada pertandingan pertama Lanud Sjamsudin Noor sempat memenangkan pertandingan melawan tim bola volly Satbrimobda Polda Kalsel dengan scor 3-1.

Dikatakan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor melaluhi Kepala Dinas Personel Lanud SAM Letkol Adm, Endriady, S.H., keikut sertaan Lanud Sjamsudin Noor pada acara tersebut adalah merupakan realisasi upaya dan wujud nyata tekad Danlanud Sjamsudin Noor untuk membina harmonisasi hubungan dan membina persatuan dan kesatuan antar satuan baik TNI/Polri dan Pemerintahan Sipil di Wilayah Propinsi Kalimantan Selatan guna mendukung dan menjaga suasana keamanan dan ketentraman wilayah Provinsi Kalimantan Selatan yang kondusif yang sudah terbina dengan baik hingga saat ini. 

Hadir dalam acara pertandingan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud SAM Letkol Adm, Endriady, S.H., Komandan Rindam VI/Mlw Kolonel Inf Irwan Subekti, Dansatbrimobda Kal sel Yang diwakili oleh Danyon B, AKBP Syamsul Huda, S.E., seluruh personel Rindam VI/Mlw dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  50 Siswa Kursus Inspektor Pemeliharaan Pesbang A-67 Laksanakan Tes Garjas Awal Pendidikan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel