TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD SJAMSUDIN NOOR IKUTI UPACARA GELAR OPS SIMPATIK INTAN 2012 DI POLDA KALSEL

By 01 Jun 2012 15:30Berita
Mustangsatriamandala

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson, beserta Pasukan satu SST mengikuti Upacara Gelar Operasi Simpatik Intan 2012 di Mapolda kalimantan Selatan. Jumat ( 01/06 ).

Upacara Gelar Ops Simpatik Intan 2012 yang dilaksanakan di halaman Mapolda Kalsel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalsel Kombes Pol Drs.Saput Msi. sebagai Inspektur Upacara. Upacara tersebut digelar dalam rangka penegakan ketertiban berlalulintas, yang akan dilaksanakan mulai hari Jumat (01/06) sampai hari Kamis (21/06).

Ops yang dilaksanakan difokuskan pada setiap pengemudi yang berpotensi menimbulkan kecelakaan misalnya pengendara yang tidak memakai helm, motor yang tidak menyalakan lampu, kendaraan yang berhenti dan parkir di sembarang tempat dan lain sebagainya. Ops Simpatik Intan tersebut dimaksudkan juga sebagai langkah awal untuk menciptakan kondisi Kalsel Tibcar Lantas dan membangun kesadaran masyarakat berlalu lintas di Propinsi Kalimantan Selatan.

Upacara Gelar Ops Simpatik Intan tersebut dihadiri oleh Pejabat TNI ( AD, AL, AU ), POLRI, LLAJR, Dephub , Mitra kerja Polda Kalsel dan di ikuti pasukan Upacara yang terdiri dari TNI-AD, TNI-AL ,TNI-AU, POLRI dan PNS POLRI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANUD SJAMSUDIN NOOR IKUTI UPACARA GELAR OPS SIMPATIK INTAN 2012 DI POLDA KALSEL