BeritaBerita Kotama

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-72 Di Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan

Dibaca: 47 Oleh 11 Jul 2018Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-72 Di Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-72 pada tanggal 11 Juli 2018 di Lapangan Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan, Banjarbaru.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, yang diwakili oleh Kadislog Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kal Hengki Erlis S, hadir dalam acara HUT Bhayangkara ke-72 tersebut. Selain itu turut hadir, para unsur pimpinan TNI/Polri wilayah Kalsel, para muspida tingkat I dan II Kalsel dan beberapa instansi lainnya serta para tamu undangan lainnya dan ribuan pasukan dari semua lini, yang terdiri dari Polri, TNI, Satpam, Pramuka termasuk satu SST pasukan personil dari Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam sambutan Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolda Kalsel, menyampaikan apresiasinya untuk seluruh anggota kepolisian yang dinilai dapat meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas. Selain itu kepolisian juga diminta memantapkan solidaritas internal dan profesionalisme guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. “Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat guna pendekatan sinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Dengan tema HUT Bhayangkara kali ini yaitu “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”. Jajaran Polisi akan terus tetap berupaya sekuat tenaga untuk memenuhi harapan masyarakat agar ke depan polisi lebih baik lagi termasuk dalam memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Baca juga:  LANUD PALEMBANG SAMBUT RAMADHAN 1434 H/2013 M

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel