Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara HUT Infanteri Ke-69 Di Lapangan Murjani

Dibaca: 112 Oleh 19 Des 2017Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara HUT Infanteri Ke-69 Di Lapangan Murjani
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., yang diwakili Dansat POM Lanud Sjamsudin Noor, Kapten POM Khalid Reza Rama Diningrat,beserta satu SST Pasukan dari Lanud Sjamsudin Noor mengikuti Upacara HUT Infanteri ke-69 tahun 2017 di lapangan Murjani Banjarbaru Kalimantan Selatan. Selasa, (19/12). Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso.

Pada kesempatan tersebut Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, membacakan amanat Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Mayor Jendral TNI Surawahadi mengatakan tumbuh dan berkembangnya Infanteri sebagai korps terbesar di TNI AD tidak pernah terlepas dari sejarah perjuangan Bangsa Indonesia. Dilandasi Semangat Yuddha Wastu Pramukha, Prajurit Infanteri Bersama Rakyat, Kuat, Mandiri dan Berkepribadian Guna Memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, itulah tema dari HUT Infanteri ke-69 tahun 2017.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat unsur TNI/Polri, dan sipil dilingkungan Provinsi Kalimantan Selatan, tokoh agama/ulama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Baca juga:  Latih Hadapi Ujian Nasional, Siswa SMP Angkasa Adisutjipto Laksanakan Tryout CBT SIMPLE

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel