Berita

LANUD SJAMSUDIN NOOR IKUTI UPACARA PERINGATAN HUT BRIMOB KE 66 DI KALSEL

Dibaca: 8 Oleh 15 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mokhson memenuhi undangan Kasat Brimobda Kalsel Kombes Pol. H. Antung Muhamad S Sos Map. untuk menghadiri upacara peringatan HUT Brimob ke-66 tahun 2011 bertempat di markas Brimobda Kalsel, Senin (14/11).

Begitu padatnya agenda kegiatan Komandan Lanud Samsudin Noor namun tak menyurutkan semangatnya untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antara TNI dan POLRI sehingga dengan penuh semangat Komandan lanud Sjamsudin Noor dengan disertai pasukan satu SST yang terdiri dari Bintara dan Tamtama Lanud Sjamsudin Noor untuk mengikuti upacara peringatan HUT Brimob yang ke-66 bertempat di Markas Brimobda Kalsel.  Dikatakan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor bahwa Exsistensi Lanud Samsudin Noor tersebut adalah merupakan realisasi Upaya dan wujud nyata tekad Danlanud untuk membina harmonisasi hubungan dan membina persatuan dan kesatuan antar satuan baik TNI/POLRI dan Pemerintahan Sipil di Wilayah Propinsi Kalsel guna mendukung dan menjaga suasana keamanan dan ketentraman wilayah Prov. Kalsel yang kondusiv.

Dalam upacara HUT Brimob tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) adalah Kapolda Kalsel Brigjen Pol Syafruddin. Dalam Upacara tersebut juga dikukuhkan tiga Tunggul Detasemen kepolisian wilayah Kalsel antara lain : Detasemen Gegana, Detasmen A Pelopor dan Detasemen B Pelopor. Dalam upacara tersebut Irup membacakan amanat Kapolri yang bertemakan “Dengan revitalisasi postur Brimob dan pemantapan hubungan kemitraan Korps Brimob Polri siap memberikan pelayanan Kamtibmas prima”.

Baca juga:  KASAU : LANUD PEKANBARU DAPAT DIANDALKAN

Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat TNI (AD, AL, AU) dan unsur Muspida Kalsel Dengan Pasukan upacara terdiri dari TNI (AD, AL, AU) dan POLRI dari wilayah Kalsel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel