Berita

Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Peringatan Ke-74 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara 

Dibaca: 2 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
DSC 66488
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago yang diwakili para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor mengikuti upacara peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU secara virtual di Ruang Surya Dharma Lanud sjamsudin Noor, Kamis (29/07/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., di Gedung Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap Jakarta Timur. Dalam amanatnya Kasau mengatakan esensi dari peringatan ini adalah untuk mengajarkan kita akan kerelaan berkorban, kesediaan menjadi teladan dan sekaligus pelopor untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat disekeliling kita, inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI AU sesuai dengan tema Hari Bhakti saat ini yaitu “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Menuju Tatanan Baru Untuk Indonesia Maju”.

Upacara peringatan ke-74 Hari Bhakti TNI AU tahun 2021 ini dilaksanakan secara sederhana ditengah mewabahnya Covid-19 di Indonesia. Di tempat terpisah personel Lanud Sjamsudin Noor turut mengikuti upacara Peringatan ke-74 Hari Bhakti TNI AU dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid

Baca juga:  Prajurit Wingdikkal dan Lanud WIR Ikuti Ziarah Rombongan Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-74

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel