Berita

Lanud Sjamsudin Noor Khitanan Masal

Dibaca: 5 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Koopsau ke-58, Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor mengadakan program khitanan masal. Khitanan masal ini dilaksanakan bertepatan dengan hari libur siswa sekolah sehingga banyak diikuti oleh anak-anak yang tinggal disekitar Lanud Sjamsudin Noor.

 

Mengawali kegiatan tersebut acara dibuka oleh Kepala Rumah Sakit Sjamsudin Noor Mayor Kes drg. Thomas B.S, SpBm yang mewakili Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Bayu G.H Kusuma dengan didamping oleh ibu-ibu PIA Ardhya Garini 12/D.II (Lanud Sjamsudin Noor). Secara simbolik anak-anak peserta khitanan masal menerima bingkisan berupa sarung dan baju koko.

 

Dalam acara yang sama RS. Sjamsudin Noor juga mengadakan pengobatan masal. Pengobatan masal ini khusus ditujukan kepada para anggota Purnawirawan AU yang tergabung dalam PPAU Sjamsudin Noor dan umumnya bagi warga disekitar Lanud Sjamsudin Noor.

 

Acara tersebut juga mendapat antusias dari masyarakat sekitar, terlihat para warga yang ingin mengikuti pengobatan gratis dengan sabar menunggu urutan masing-masing, para lansia juga berharap kegiatan tersebut dapat rutin dilaksanakan guna membantu warga sekitar dan menjalin silahturahmi antar warga masyarakat dan Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Vaksinasi Hari Keempat Siswa Angkasa Lanud Husein Sastranegara

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel