Berita

Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Doa Bersama Jelang Latihan Sikatan Daya Tahun 2022

Dibaca: 7 Oleh 05 Agu 2022Tidak ada komentar
DSC 72499
#TNIAU 

TNI AU. PEN SAM. Dalam rangka menjelang kegiatan Latihan Sikatan Daya Tahun 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Agustus 2022 hingga 10 Agustus 2022 di AWR Pandan Wangi, Lumajang Jawa Timur, seluruh jajaran TNI AU Koopsud II mengadakan kegiatan Sholat Maghrib Berjamaah, Do’a Bersama, Pembacaan Surah Yassin dan Surah Ar-Rahman serta sholat Isya Berjamaah. Di Lanud Sjamsudin Noor pelaksanaan doa bersama ini bertempat di Masjid Nurul Iman Lanud SAM. Kamis, (04/08/2022). Kegiatan tersebut diikuti oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago beserta seluruh personel Lanud SAM.

Dalam sambutannya Danlanud SAM mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan doa bersama tersebut agar pelaksanaan Latihan Sikatan Daya 2022 ini mendapat lindungan dan keselamatan serta kemudahan dari Allah SWT, dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai dengan tujuan yang kita harapkan dan tercipta Zero Accident. “Semoga kita diberi kemudahan dalam bekerja melaksanakan latihan ini dan mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita dan bermanfaat bagi TNI AU dan bagi Bangsa dan Negara Indonesia.” Ungkap Danlanud SAM. Pada kesempatan yang sama, personel Lanud Sjamsudin Noor yang beragama Kristen juga turut melaksanakan doa bersama di Gereja Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  REFRESHING PENGGUNAAN SERAGAM TNI AU DI WINGDIKUM

Acara ditutup dengan pembacaan Surah Yasin, Doa Selamat dan Surah Ar-Rahman yang dipimpin oleh Serma H. Haddad, untuk mendoakan TNI AU agar lebih baik dan terus mampu melaksanakan tugasnya guna mengamankan wilayah kedaulatan RI khususnya diudara, serta tak ketinggalan pula mendoakan seluruh keluarga besar TNI AU khususnya keluarga besar Lanud SAM, agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selalu diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel