Berita

LANUD SJAMSUDIN NOOR LAKSANAKAN TES HIV/AIDS

Dibaca: 10 Oleh 10 Jan 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala rumah sakit Sjamsudin Noor dr. Aries Alpendri Sp Bu beserta tim kesehatan dari Rumah sakit Sjamsudin Noor melaksanakan tes HIV/AIDS kepada seluruh anggota Lanud Samudin Noor bertempat di ruang serba guna Lanud Sjamsudin Noor Senin, (9/1).

Kepala Rumah sakit TNI AU Sjamsudin Noor dr. Aries Alpendri Sp.Bu menjelaskan bahwa Tes HIV/AIDS ini dilaksanakan selain untuk melaksanakan program kerja rumah sakit Sjamsudin Noor yang lebih penting lagi adalah untuk mengantisipasi dan mendeteksi secara dini terhadap kesehatan prajurit TNI AU dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor terhadap penyakit HIV/AIDS, dan apabila terdapat Anggota Lanud Sjamsudin Noor yang terjangkit infeksi HIV/AIDS akan dilakukan penanganan dan tindak lanjut secara dini.

Hasil dari tes HIV/AIDS tersebut akan dianalisa dan akan digunakan sebagai evaluasi dan laporan ke komando atas. Disamping itu tes HIV/AIDS ini akan digunakan pula sebagai bahan pertimbangan guna menunjang dan melaksanakan tugas pokok Lanud Sjamsudin Noor pada saat ini dan masa yang akan datang.

Baca juga:  Lanud Surabaya Adakan Latihan PHH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel