Berita

Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Verifikasi Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara

Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Verifikasi Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Verifikasi dan Wawancara kepada calon Siswa-Siswi dan orang tua SMA Pradita Dirgantara di Ruang Bima Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (9/3/2020).

Kegiatan Verifikasi dan Wawancara kepada calon Siswa-Siswi dan orang tua SMA Pradita Dirgantara di Lanud SAM tersebut ditinjau langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SAM Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj, beserta segenap pengurus Yasarini Lanud SAM.

Proses verifikasi berkas pendaftaran calon SMA Pradita Dirgantara tersebut untuk mengecek kelengkapan berkas daripada pendaftar sekolah unggulan yang merupakan binaan dari Yasarini TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menerangkan bahwa pada dasarnya pewawancara hanya melakukan penajaman ulang terhadap hal-hal yang perlu diklarifikasi sekaligus memberikan skor atas nilai wawancara.

Sementara itu, dari wawancara kepada beberapa orang tua siswa yang mendaftar, mengungkapkan bahwa mereka mendaftarkan anaknya ke SMA Pradita Dirgantara atas dasar kemauan sang anak, karena hal tersebut merupakan salah satu faktor tantangan yang membuat anaknya begitu antusias untuk mengikuti dan bisa bersekolah yang dicita-citakan oleh anaknya untuk menjadi yang terbaik dan terarah melalui SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga:  Siswa Setukba Angkatan Ke-27 Latihan Pioner Dan Tali Temali

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel