Berita

Lanud Sjamsudin Noor Menanamkan Kecintaan Dirgantara Kepada Tunas Bangsa di Kalsel

Oleh 07 Feb 2020 Februari 10th, 2020 Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Menanamkan Kecintaan Dirgantara Kepada Tunas Bangsa di Kalsel
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., diwakili oleh Ps. Kabinpotdirga Lanud Sjamsudin Noor Kapten Lek Azhar Zainal EB., menerima  kunjungan belajar Sekolah TK Islam Terpadu Loktabat Banjarbaru dan SD Insantama Banjarbaru, bertempat di Hanggar FASI Lanud Sjamsudin Noor, Kamis, (6/2/2020).

Dengan telah banyaknya sekolah-sekolah dari tingkat pendidikan Taman Kanak-kanak sampai tingkat pendidikan menengah atas yang melaksanakan kunjungan belajar ke Lanud Sjamsudin Noor, maka Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor semakin dikenal oleh kalangan masyarakat seputar Lanud Sjamsudin Noor sehingga semakin banyak pula sekolah yang  menjadikan  kunjungan belajar ke Lanud Sjamsudin Noor ini ke dalam program sekolahnya. Pada kunjungan belajar yang kesekian kalinya, murid Sekolah TK Islam Terpadu Loktabat Banjarbaru dan SD Insantama Banjarbaru, melaksanakan kunjungan belajar di Lanud Sjamsudin Noor yang dipandu langsung oleh Staf FASI Lanud Sjamsudin Noor Serda Khoirul Anwar.

Kepada murid-murid TK dan SD tersebut diberikan pengenalan tentang pengetahuan dasar TNI AU dan pengenalan alat transportasi udara, alutsista TNI AU dan cara kerja pendukung penerbangan serta melihat dari dekat pesawat Fasi di hanggar Fasi Lanud Sjamsudin Noor. Kepada seluruh murid diberikan pemahaman dan pengetahuan dasar TNI AU, dan khususnya Lanud Sjamsudin Noor.

Kunjungan tersebut diikuti oleh 52 murid serta 12 guru pembimbing dari TK Islam Terpadu Loktabat Banjarbaru dan 74 murid dan 8 guru pembimbing dari SD Insantama Banjarbaru. Acara diakhiri dengan foto bersama para murid, guru, dan para pendukung kegiatan tersebut.

Baca juga:  Danlanud Abd Dampingi Kapolri, Beri Kuliah Umum Di UMM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel