Berita

LANUD SJAMSUDIN NOOR MENDAPAT KEHORMATAN PENERANGAN LANGSUNG DARI DISPENAU

Dibaca: 17 Oleh 14 Mei 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (DISPENAU) memberikan kehormatan kepada Lanud Sjamsudin Noor dengan memberikan Penerangan Langsung yang pertama kali dilaksanakan di wilayah timur (jajaran Lanud Koopsau II), bertempat di ruang serba guna Lanud Sjamsudin Noor Sabtu (12/5)

Dinas penerangan TNI Angkatan Udara menurunkan satu tim Penerangan Langsung yang dipimpin oleh Kepala Bagian Umum (Kabagum) Dispenau, Letkol Sus Taibur Rahman, untuk memberikan Penerangan Langsung kepada Anggota Lanud Sjamsudin Noor. Kedatangan tim tersebut dengan menggunakan pesawat Fokker F-27 TS TNI-AU mendarat di Lanud Sjamsudin Noor tepat pukul 12.05 Wita langsung disambut oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh Mukhson beserta Perwira, Bintara, tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor, untuk melaksanakan Penerangan Langsung bertempat di ruang serba guna Lanud Sjamsudin Noor. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson dalam sambutanya menyampaikan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI-AU Marsekal Pertama TNI Asman Yunus kepada Lanud Sjamsudin Noor untuk mendapatkan Penerangan Langsung dari Dinas Penerangan TNI-AU Jakarta.

Penerangan Langsung disampaikan oleh Letkol Sus Taibur Rahman diantaranya mengenai Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Isu-isu yang berkembang saat ini, yang menyorot tentang permasalahan Alut Sista, Aset tanah, Perumahan dinas dan masalah yang paling menonjol yaitu permasalahan Arogansi, Perkelaian, Narkoba, Kriminalitas dan lain sebagainya, dan pemutaran Film tentang TNI Angkatan Udara. Maksud dan tujuan dari Penerangan Langsung ini diberikan agar seluruh anggota TNI-AU mengerti dan memahami hal-hal yang berkaitan dengan wawasan dan pengetahuan tersebut yang berkaitan dengan berbagai media masa sehingga diharapkan Anggota TNI-AU dapat bersikap sebagai Prajurit yang taat aturan, disiplin, beriman dan bertaqwa serta profesional sehingga tidak mengakibatkan dampak negatip yang merugikan bagi citra TNI Angkatan Udara.

Acara ditandai dengan pertukaran cinderamata dari Dispenau dan dari Lanud Sjamsudin Noor. Di akhir acara Komandan Lanud Sjamsudin Noor menginstruksikan kepada seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor agar semua yang telah disampaikan tim Dispenau dipahami, diresapi dan dilaksanakan sehingga tercapai sasaran yang diharapkan oleh Pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud Sambut Tim Road To Zero Accident Di Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel