Berita

Lanud Sjamsudin Noor Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Banjarmasin

Dibaca: 6 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Provinsi Kalimantan selatan yang digelar di dua tempat yaitu di halaman kantor gubernur Kalimantan selatan di kota Banjarmasin, dan di lapangan Murjani kantor Walikota Banjarbaru yang diikuti oleh seluruh prajurit TNI/Polri, PNS jajaran Pemerintah kota provinsi Banjarmasin dan Pemerintah kota Banjarbaru serta Instansi Sipil wilayah kota Banjarmasin dan Banjarbaru, Sabtu (1/10).

Komandan Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Letnan Kolonel Penerbang Mokh. Mukhson beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson diikuti para Kepala Dinas dan Perwira Staf Lanud Sjamsudin Noor pada kesempatan kali ini menghadiri undangan upacara Hari Kesaktian Pancasila di kantor Gubernur Kalimantan Selatan. Hadir pula para Pejabat TNI/Polri, Pejabat Sipil dan Veteran.wilayah Provinsi kalimantan Selatan.

Upacara yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudi Arifin sebagai Inspektur Upacara, belangsung dengan suasana khidmat, aman dan lancar tersebut, diwarnai dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, pembukaan UUD 1945 oleh petugas, pembacaan ikrar kesetiaan dan ditutup dengan do’a.

Baca juga:  Satkes Lanud Wiriadinata Kembali Adakan Vaksinasi Dosis Ke Dua Di Hotel Harmoni Tasikmalaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel