Berita

LANUD SJAMSUDIN NOOR MENJAGA KEIMANAN DAN KETAQWAAN

Dibaca: 1 Oleh 26 Jan 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk meningkatkan dan mempertahankan kadar keimanan dan ketaqwaan, seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor setiap hari Rabu melaksanakan apel pagi di halaman masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor dan untuk Anggota yang beragama Islam dilanjutkan sholat Dhuha dan Yasinan di Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor, Rabu (25/01).

Kegiatan yang dipandu Paroh Lanud Sjamsudin Noor Kapten Sus M. Mochtar S.Ag ini, merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental Lanud Sjamsudin Noor yang dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali. Pada kesempatan tersebut Paroh Lanud Sjamsudin Noor Kpt Sus M. Mochtar, S. Ag memberikan ceramah penyegaran Iman berkenaan dengan awal masuknya bulan Maulud 1945 Rabiul awal 1433 H, dimana pada masa tersebut saat Allah menurunkan cahaya kebenaran bagi kehidupan manusia sebagai umat ciptaan Allah yang paling bermartabat.

Paroh Lanud Sjamsudin Noor mengajak kepada seluruh jamaah anggota Lanud Sjamsudin Noor untuk menggali, mempelajari, memahami, mentauladani serta mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam peristiwa bulan Maulud Nabi Muhamad Saw sebagai pencerminan dan aplikasi pengamalan Prajurit yang berpegang kepada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Baca juga:  Personel Lanud Supadio Gelar Doa Bersama 

Acara diakhiri dengan do’a yang dipandu oleh Kaunit Kesprev Dukkes Rumkit Lanud Sjamsudin Noor PNS H. Radi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel