Berita

Lanud Sjamsudin Noor Peringati Hari Bhakti TNI AU ke 65 Tahun 2012

Dibaca: 5 Oleh 30 Jul 2012Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Peringati Hari Bhakti TNI AU ke 65 Tahun 2012
#TNIAU 

Bertempat di dilapangan apel Lanud Sjamsudin Noor telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke 65, Minggu (29/7). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sam baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Hari Bhakti TNI AU ini diperingati setiap tahun, tepatnya setiap tanggal 29 Juli. Pada kesempatan upacara tahun ini, DanLanud Sjamsudin Noor membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara. Dalam sambutannya Kepala Staf kembali mengingatkan kita semua akan perjuangan dan pengorbanan dari para pelopor Angkatan Udara yang telah menorehkan tinta emas dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia atas keberaniannya menghancurkan kekuatan musuh dan pengorbanannya dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Tema peringatan Hari Bhakti TNI AU ke 65 kali ini yaitu “Dilandasi nilai peristiwa 29 Juli 1947, TNI AU bertekad meningkatkan darma bhaktinya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada peringatan Hari Bhakti TNI AU ke 65 kali ini di Lanud Sjamsudin Noor sebelumnya juga menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial antara lain Donor Darah, Pengobatan Umum, Khitanan Massal, Karya Bakti di Jalan Hercules, serta Ziarah Rombongan di TMP Bumi Kencana Banjarbaru yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor. Pada kesempatan upacara tersebut ditandai juga dengan pemberian tali asih dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor kepada seluruh anggota PPAU Lanud Sjamsudin Noor.

Turut hadir pada acara peringatan Hari Bakti ke 65 di Lanud Sjamsudin Noor yaitu Para Purnawirawan, serta diikuti oleh ibu-ibu Pengurus PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sam dibawah pimpinan Ny. Etty Mokh. Mukhson.

Baca juga:  BATALYON 465 PASKHAS GELAR OPERASI PRATUGAS SAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel