Berita

Lanud Sjamsudin Noor dan PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Dukung Bansos Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur

Dibaca: 1 Oleh 17 Apr 2021April 19th, 2021Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor dan PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Dukung Bansos Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur
#TNIAU 

TNI AU. Bencana alam berupa banjir bandang yang menimpa Nusa Tenggara Timur beberapa saat yang lalu, telah membangkitkan jiwa sosial serta keprihatinan masyarakat yang tinggi, tak ketinggalan peran serta TNI AU khususnya Lanud Sjamsudin Noor dan PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin turut mendukung Bansos yang di kirimkan untuk para korban bencana alam banjir bandang di NTT dengan menggunakan Pesawat TNI AU Boeng 737/AI-7301 melalui Lanud Sjamsudin Noor. Sabtu, (17/4).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, mengatakan Bansos yg dikirimkan tersebut merupakan barang kebutuhan sehari-hari untuk membantu korban banjir bandang di NTT, lebih lanjut dikatakan bantuan kemanusiaan tersebut berupa sembako, pakaian, beras, pempers dan masker, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas atas bencana alam banjir bandang yang menimpa saudara kita.

 Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membangkitkan rasa kepedulian kita dan diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dan terkena musibah di wilayah NTT.

Baca juga:  Peresmian Operasional The Golfer Cafe Antarikshe

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel