BeritaKoopsau 2

Lanud Sjamsudin Noor Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Terdampak Tanah Longsor di Kalimantan Selatan

Dibaca: 154 Oleh 09 Mar 2021Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari Media Group dan Benih Baik.Com Untuk Korban Terdampak Tanah Longsor di Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU. Selain terjadi musibah banjir di Provinsi Kalimantan Selatan yang telah merendam 11 Kabupaten/Kota, di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan juga terjadi tanah longsor, seperti yang terjadi di gunung keramayan Kabupaten Tanah Laut. Dengan adannya bencana tersebut terdapat beberapa kendala yang dihadapi warga, diantaranya adalah pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak tanah longsor, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang diwakili oleh Kabintal Lanud Sjamsudin Noor Mayor Sus Mochtar, S.Ag., dan beberapa personel Lanud Sjamsudin Noor bergerak ke lokasi yang terdampak tanah longsor dengan mengirimkan bantuan di Jalan Keramat RT.04 RW.05 Desa Panggung Baru Kecamatan Peleihari, Senin (8/3/2021).

Bantuan kemanusian untuk warga terdampak tanah longsor di kabupaten Peleihari dari Media Group dan Benih Baik.Com disalurkan langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang diwakili oleh Kabintal Lanud Sjamsudin Noor Mayor Sus Mochtar, S.Ag., ke lokasi terdampak dan secara simbolis diterima oleh perwakilan warga setempat untuk disalurkan lagi kepada warga lainnya yang terdampak.

Melalui Kabintal Lanud Sjamsudin Noor Mayor Sus Mochtar, S.Ag., Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan keprihatinannya atas musibah tanah longsor ini dan berharap bantuan kebutuhan pokok bagi warga dapat turut menumbuhkan semangat masyarakat terdampak dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari.

 

Baca juga:  Bulan Dirgantara dalam Rangka HUT TNI AU ke 73 TA 219 Lanud D. Dumatubun

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel