Berita

Lanud Sjamsudin Noor Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 55 Oleh 10 Jan 2018Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., diwakili oleh Kepala Sekretariat Lanud Sjamsudin Noor Lettu Adm Satria Sastra, melaksanakan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN 3 Tanah Laut, Selasa (9/01).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kepala Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kabupaten Tanah Laut serta Kasi Kurikulum dan Penilaian Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut Ahmad Sairaji, M.Pd., karena pada kesempatan yang sama di SMPN 3  Tanah Laut sedang berlangsung acara Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

Pada kesempatan tersebut di jelaskan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA unggulan yang di miliki oleh TNI Angkatan Udara yang akan merekrut siswa-siswi yang berprestasi seluruh Indonesia, SMA unggulan ini di biayai oleh Yayasan Ardhya Garini. SMA Pradita Dirgantara terletak di jalan Cendrawasih, Boyolali – Surakarta Jawa Tengah (di kawasan Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo).

SMA Pradita Dirgantara ini menerima peserta didik baru/kelas pertama pada bulan Juli 2018 mendatang, sosialisasi tersebut di akhiri dengan tanya jawab dan poto bersama.

Baca juga:  Menkominfo: Maknai Lahirnya  Boedi Utomo Untuk Menghidupi Semangat Persatuan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel