BeritaBerita Kotama

Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan Mobil Operasional

Dibaca: 87 Oleh 29 Jun 2018Tidak ada komentar
Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan Mobil Operasional
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., menerima bantuan hibah satu unit Mobil Mitsubishi Strada Triton HDX 4×4 dari PT. Jhonlin Air Transport (JAT). Bertempat di Ruang Wasaka Lobi Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Selasa, (26/6). Penyerahan Mobil operasional tersebut sebelumnya ditandai dengan penandatanganan naskah penyerahan hibah dari PT. JAT kepada Lanud Sjamsudin Noor dan dilanjutkan dengan acara serah terima secara simbolis berupa replika kunci mobil yang digelar di depan kantor Komandan Lanud Sjamsudin Noor.

Komisaris PT. JAT, Teuku Djohan Basyar mengatakan bahwa pemberian bantuan hibah mobil tersebut merupakan bantuan yang bersifat operasional guna mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Lanud Sjamsudin Noor dengan harapan dapat terjalin hubungan yang baik dan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara PT. JAT dengan TNI AU khususnya Lanud Sjamsudin Noor.

Sementara itu, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan hibah mobil dari PT. JAT untuk Lanud Sjamsudin Noor. Diharapkan, kendaraan ini membawa berkah dan bermanfaat dalam mendukung kegiatan operasional/dinas Lanud Sjamsudin Noor. “Kami berharap semoga hubungan yang sudah terjalin baik dengan Lanud Sjamsudin Noor menjadi lebih erat lagi,” pungkas Danlanud.

Pada waktu sebelumnya, Lanud Sjamsudin Noor juga telah menerima bantuan kendaraan operasional dinas dengan mekanisme pinjam pakai dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berupa satu unit Mobil Toyota All New Fortuner yang digunakan untuk mobil dinas Komandan Lanud Sjamsudin Noor dan bantuan dari Pemerintah Kota Banjarbaru berupa satu unit Mobil Toyota Avanza Type G 1.3 yang di gunakan untuk mobil dinas operasional PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor. 

Baca juga:  Peringati HUT ke-48, Korpri Lanud Atang Sendjaja Sambangi Museum Kepresidenan RI Balai Kirti

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel