Berita

LANUD SJAMSUDIN NOOR TERTIB ADMINISTRASI TERTIB HUKUM

Dibaca: 11 Oleh 25 Okt 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Hukum Lanud Sjamsudin Noor Kapten Sus Andri Sujadmoko SH. Melaksanakan amanah Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letnan Kolonel Pnb Mokh. Mukhson memberikan sosialisasi Hukum kepada seluruh anggota TNI dan PNS Lanud Sjamsudin Noor, Senin (24/10).

Pada kesempatan apel pagi dengan suasana udara yang masih segar karena wilayah Lanud Sjamsudin Noor semalam habis diguyur hujan, Kapten Sus Andri Sujadmoko SH.di hadapan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor memberikan penjelasan, peringatan,penekanan serta pemahaman tentang tertib administrasi dan tertib hukum. Kali ini ada 2 hal yang menjadi fokus penekanan yaitu program pemerintah tentang program pembuatan KTP Elektronik (E-KTP). Dalam penjelasanya Kapten Andri Sujadmoko menekankan agar seluruh anggota beserta keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor tertib administrasi dan patuh kepada Hukum. Untuk itu agar seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor mendukung program pemerintah untuk mensukseskan program KTP Elektronik (E-KTP). Ditekankan agar tidak mentang-mentang anggota TNI mengabaikan program E-KTP tersebut.

Dikarenakan waktu pembuatan E-KTP bagi warga Lanud Samsudin Noor bersamaan dengan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang tidak bisa ditinggalkan maka Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson bekoordinasi dengan Camat dan kelurahan setempat, sehingga Camat Landasan Ulin Timur memberikan kesempatan untuk seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor diberikan waktu khusus untuk pembuatan E-KTP pada hari Sabtu hingga selesai. Kepada seluruh keluarga besar Lanud Samsudin Noor, komandan Lanud menekankan agar menepati dan mematuhi waktu yang telah disediakan oleh kecamatan.

Baca juga:  Tekan Pelanggaran, Satpomau Lanud J.A.Dimara Gelar Gaktib

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel