Berita

Lanud Sjamsudin Noor Terus Berlanjut Tingkatkan Vaksinasi Kepada Masyarakat Terutama Bagi Para Disabilitas

Dibaca: 0 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 34755
#TNIAU 

TNI AU. Sejak dicanangkannya program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 dan menciptakan kekebalan komunal (Herd Immunity) di elemen masyarakat, Lanud Sjamsudin Noor sampai saat ini terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan, hingga Pandemi Covid-19 benar-benar dinyatakan berakhir. Menggunakan vaksin Sinovac, Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor kembali melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, terutama bagi para Disabilitas. Kamis, (25/11/2021).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago mengatakan, percepatan vaksinasi intens dilakukan, selain bagi para lansia dan pelajar untuk mendukung pembelajaran tatap muka, vaksinasi bagi kelompok Disabilitas pun terus ditingkatkan. Beliau pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi Covid-19. “Meskipun angka kasus Covid-19 sudah mulai menurun, artinya kita tidak boleh lengah, kita semua tidak boleh terlena, harus tetap dibutuhkan kesadaran dan disiplin yang tinggi oleh segenap masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lanud Sjamsudin Noor dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus terpaparnya wabah Covid-19”. Tuturnya.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Oksibil Berikan Penyuluhan dan Pemberian Vitamin A

Harapan kedepannya, dengan meningkatnya partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam mendapatkan Vaksinasi ini, Lanud SAM akan terus berkomitmen untuk melayani para warga Kalsel yang ingin mendapatkan vaksin secara gratis di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor guna mendorong dan mensukseskan program pemerintah sebagai langkah percepatan dalam menghentikan laju penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 secara totalitas dengan menggunakan sarana dan prasarana yang ada.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel