Berita

Lanud Sjamsudin Noor Tuan Rumah Gowes, Bola Voly dan Donor Darah

Dibaca: 3 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriakan HUT TNI yang ke 72 berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik olahraga maupun bakti sosial kali ini Lanud Sjamsudin Noor sebagai tuan rumah untuk kegiatan sepeda santai, bola voly dan donor darah Jumat (29/9), untuk sepeda santai mengambil Start dan Finish di jalan protokol Lanud Sjamsudin Noor tepatnya persis di gapura pintu gerbang masuk Lanud Sjamsudin Noor, Gowes dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 kali ini dibagi menjadi dua kelompok yang meliputi rute panjang yang menempuh jarak sejauh 26 KM dan rute pendek yang menempuh jarak sejauh 15 Km.

Komandan Korem 101 / Antasari Kolonel Arm M. Syafei Kasno, SH., beserta Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rachmat Mulyana, Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Oky IZ Dipura serta Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris M.Mpol.,MMOAS,melepas secara resmi Gowes dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 kali ini dengan mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya Gowes tersebut.

Baca juga:  PELANGI NUSANTARA 2019 TNI AU Bagikan Paket Sembako di Miangas

Pada kesempatan yang sama pula di gedung Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor diadakan Bhakti sosial donor darah yang diikuti oleh para prajurit TNI dan keluarganya serta masyarakat sekitar. Donor darah yang dilaksanakan berhasil mengumpulkan darah sebanyak 103 kantong darah, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI dalam membantu masyarakat yang membutukan darah melalui Palang Merah Indonesia cabang Kab. Banjar.

Sedangkan untuk kegiatan bola voly yang digelar di Lanud Sjamsudin Noor yang juga masih dalam rangka memeriakan HUT TNI yang ke 72 dilaksanakan didua tempat diwilayah Lanud Sjamsudin Noor yaitu dilapangan bola voly Angkasa yang terletak dikomplek Pangkalan dan lapangan bola voly Dirgantara yang terletak dikomplek Dirgantara. Pertandingan ini dikuti oleh 16 Tim bola voly satuan TNI dan yang akan melanjutkan ke babak final besok adalah Tim bola voly Rindam VI Mulawarman melawan Tim bola voly Bataliyon 623/BWU.

Selain para pejabat Forkopinda Kalimantan Selatan hadir juga ketua Persit Kartika Candra Kirana Korem 101/ Antasari Ny. M. Syafei Kasno, Ketua PIA AG Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Astrid Yuskarina Haris beserta pengurus serta ibu-ibu Jalasenastri dari Lanal Banjarmasin.

Baca juga:  Taruna Tingkat IV AAU Laksanakan Muhibah ke Negara Jepang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel