Berita

LANUD SLM IKUTI “DANPASPAMPRES CUP VI-2010”

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT Paspampres Ke 64 Pengurus daerah Perbakin DKI JAYA menyelenggarakan kejuaraan menembak “DANPASPAMPRES CUP VI-2010”.   Open turnamen, Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Sulaiman menurunkan satu tim tembak guna memeriahkan dan mengikuti kejuaraan tersebut.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu A Djaja pada pengarahan kepada kepada tim mengharapkan mengikuti kejuaraan bukan berarti kita harus menjadi juara, namun yang paling penting para prajurit memperoleh pengalaman serta melatih mental untuk bisa mengikuti pertandingan.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, para prajurit yang telah dipilih sebagai perwakilan dari Lanud Sulaiman pengalaman seperti ini agar betul-betul dimanfaatkan dengan baik, apalagi kejuaraan setingkat Danpaspampres Cup VI ini, sudah pasti akan  diikuti para pentembak terbaik baik dari lingkungan TNI-Polri maupun atlit-atlit dari Perbakin.

Untuk itu, kepada tim, saya mengatkan ikuti kejuraan menembak ini dengan sungguh-sungguh serta jangan dijadikan beban harus menjadi yang terbaik,  jadikan pengalaman ini sebagai bekal untuk membentuk serta membina mental para prajurit. Dengan semakin seringnya mengikuti kejuaraan mental para prajurit akan terbentuk dan  terbina dengan baik dalam meraih prestasi pada masa-masa mendatang.

Baca juga:  Ketua Yasarini Lanud Padang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelas Baru`

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel