Berita

Lanud Smh Gelar “Journalist Gathering 2019”

Lanud SMH Gelar “Journalist Gathering 2019”
#TNIAU 

TNI AU. PALEMBANG.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (Smh), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., gelar acara Journalist Gathering 2019, guna meningkatkan hubungan dan kerja sama yang baik antara Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang dengan perwakilan media massa Palembang, bertempat di gedung Bima Sakti Lanud SMH, kamis (19/12/19)

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (Smh), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., dalam sambutannya, berharap sinergi antara Lanud Smh dan para media dapat terus terjalin dengan baik dan dapat memberikan wawasan kepada masyarakat khususnya Dirgantara.

Danlanud Smh pun siap memberikan akses terbuka kepada media untuk kepentingan bersama, terutama terkait aktivitas dan kegiatan dari Lanud SMH Palembang. “Kami membuka diri, kalau teman-teman media ingin berkomunikasi silahkan saja, baik kepada saya ataupun kepada jajaran Lanud Smh,” jelasnya

Sedangkan, perwakilan media dari detik.com, Raja Adil Siregar, menyampaikan apresiasi kepada  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., selama ini komunikasi antara Lanud dan media khususnya di Palembang sudah sangat baik.

Lebih lanjut, saya mewakili teman-teman media yang ada di Palembang pertama mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya untuk Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (Smh), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., komunikasi yang baik selama ini harus terus terjalin dan ditingkatkan. Terutama terkait informasi Dirgantara dan kegiatan yang berkaitan dengan TNI AU di Palembang, tutupnya

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Kadisops Letkol Pas Iyan Rusdian, S.E., Kadislog Letkol Kal Pander E. Sianipar S.E., Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo, Dansatpom Mayor POom Jarot Nyamantoro dan Perwira staf Lanud Smh.

Baca juga:  Sosialisasi Safari Pembinaan Mental Psikologi dan Kesehatan di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel