Berita

Lanud Smh Gelar Sosialisasi Penggunaan Alpeka

Dibaca: 26 Oleh 28 Jun 2022Tidak ada komentar
IMG 20220628 WA0011
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sri Mulyono Herlambang gelar sosialisasi pengunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di lapangan apel mako Lanud Sri Mulyono Herlambang, Selasa, (28/6).

Kegiatan yang berlangsung merupakan program kerja dari Base Rescue Disops Lanud Sri Mulyono Herlambang pada Semester I TA. 2022.

Dalam kegiatan tersebut, tampak anggota dari staf PK Lanud SMH berikan simulasi cara penggunaan alat pemadam kebakaran (Portable), yang diperuntukan dalam kejadian kebakaran skala kecil dengan menggunakan tabung jenis Dry Chemical Powder (DCP).

Sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., berpesan, laksanakan program ini dengan baik, karena ini penting dalam aktifitas kita dalam kedinasan, terutama bagi anggota yang bersinggungan langsung dengan dukungan penerbangan, ungkap Komandan.

Kegiatan simulasi tersebut, diikuti oleh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sri Mulyono Herlambang.

IMG 20220628 WA0012

IMG 20220628 WA0008 1

Lanud Smh Gelar Sosialisasi Penggunaan Alpeka

Lanud Smh Gelar Sosialisasi Penggunaan Alpeka

Baca juga:  Komandan Pangkalan TNI AU Iskandar Lantik 3 Bintara Pembina Angkasa (Babinsa) TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel