TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud SMH Jalin Persaudaraan Dengan Karya Bakti

By 26 Jul 2018Berita
bakti_2

TNI AU. “Kita saling berbagi apa yang kami punya karena sesungguhnya kami berasal dari rakyat juga, kegiatan seperti ini semoga terjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan yang baik dan bisa berlanjut”.

Demikian sambutan, Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., dalam acara penutupan Karya bakti memperingati Hari Bakti TNI AU ke-71 tahun 2018, Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH) bersama masyarakat kampung cempako warna-warni kelurahan 26 ilir kecamatan bukit kecil kota Palembang, Rabu (25/7)

Untuk itu, yang paling penting adalah bukan membangunnya tetapi kesadaran masyarakat untuk memperthankan, merawat dan menjaga kebersihan lingkungan. Semua itu tugas kita semua sehingga tercipta lingkungan yang asri, bersih dan rapi, jelas Komandan Lanud SMH.

Lebih lanjut, Sekda kota Palembang Harubin Mastofa, kepada Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., terima kasih sudah bersama masyarakat kami untuk membangun dan memberikan sumbangan baik materil maupun moril ini sangat luar biasa. Menjadikan kampung cempako warna-warni yang diharapkan akan menarik wisatawan asing saat Asian Games 2018 berlangsung.

 

Lanud SMH Jalin Persaudaraan Dengan Karya Bakti