Berita

Lanud SMH Karya Bakti Bersama Warga Kampung Cempako Warna Warni

Dibaca: 61 Oleh 23 Jul 2018Tidak ada komentar
Lanud SMH Karya Bakti Bersama Warga Kampung Cempako Warna Warni
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI AU ke-71 tahun 2018, Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH) bersama masyarakat kampung cempako warna-warni kelurahan 26 ilir kecamatan bukit kecil kota Palembang melaksanakan kerja bakti membersihkan, merapikan dan mempercantik lingkungan, Minggu (22/7/18)

Disampaikan, Asisten III Pemkot Palembang Agus Kelana, terima kasih kepada Lanud Sri Mulyono Herlambang yang telah membantu pelaksanaan kerja bakti ditempat ini, budaya kerja sama dan gotong royong ini kita pererat supaya tercapai kebersihan dilingkungan masing-masing.

Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., bahwa apa yang kami laksanakan ini semua untuk kemanunggalan dengan masyarakat dan bisa bermanfaat untuk kita semua. Mari kita saling bahu membahu dalam melaksanakan kerja bakti ini dengan penuh semangat dan hati yang ikhlas.

Lebih lanjut, Kerja bakti meliputi pembersihan saluran air dari sampah, merapikan tanaman, perbaikan jalan, pengecatan dinding, lantai dan atap rumah, kegiatan ini untuk menyambut Hari Bakti TNI AU 2018 sekaligus memeriahkan Asian Games 2018 di Palembang, jelasnya.

 

Baca juga:  Kasau Sidak di Lanud Roesmin Nurjadin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel