Berita

Lanud SMH Laksanakan Latihan Menembak

Dibaca: 16 Oleh 24 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Lanud Sri Mulyono Herlambang (Lanud SMH) laksanakan latihan menembak senjata Laras panjang dan laras pendek (pistol) di lapangan tembak Lanud SMH, Kamis (24/8).

Khusus untuk Perwira, Intel dan POM melaksanakan latihan menembak menggunakan pistol jenis Glock 19, Glock 26, G2 Combat, Makarov dan Rubby Extra. Sedang untuk Bintara dan Tamtama menggunakan senjata laras panjang jenis SS2.V2 Pindad.

Menembak pistol, para petembak menembak 23 butir peluru masing-masing 3 butir untuk percobaan perkenaan dan 20 butir penilaian. Sedang menembak senjata laras panjang para petembak menembak dengan 33 butir peluru masing-masing 3 butir untuk percobaan perkenaan, 30 butir penilaian dengan tiga sikap ; sikap tiarap10 butir, sikap pilih 10 butir dan sikap berdiri 10 butir.

Latihan menembak yang dilaksanakan ini adalah merupakan program kerja seksi Opslat yang dilaksanakan secara periodik setiap Triwulan bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme menembak personel Lanud SMH sehingga diharapkan akan selalu siap dan mampu mengemban tugas dengan baik.

 

Baca juga:  Danlanud Rsn Resmikan Swalayan dan Pasar Mini “Andalan” 511

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel