Berita

Lanud SMH Serahkan Bantuan Sembako Kepada Petugas TMP Siguntang Palembang

Dibaca: 19 Oleh 15 Jun 2020Tidak ada komentar
Lanud SMH Serahkan Bantuan Sembako Kepada Petugas TMP Siguntang Palembang
#TNIAU 

TNI AU.  Masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, mengadakan Bakti Sosial korve bersama di area rumah ibadah masjid dan gereja Lanud SMH serta pembagian paket sembako dan masker kepada petugas Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Palembang. Dalam kegiatan Peringatan HUT ke-69 Komando Operasi TNI Angkatan Udara (KOOPSAU) tahun 2020, senin (15/6/2020).

Kadispers Lanud SMH Letkol Adm Dondy Rinaldo mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kita kepada mereka yang telah bekerja dan tidak mengenal waktu serta membuat lingkungan taman makam pahlawan ini menjadi bersih dan rapi,” jelasnya.

Lebih lanjut Letkol Adm Dondy Rinaldo juga mengimbau kepada petugas, agar senantiasa menjaga kesehatan, memakai masker dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, saat bekerja maupun aktivitas lain.

Sedangkan perwakilan petugas TMP bapak Edi Rusdi menyampaikan, saya dan teman-teman mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak dari TNI AU Sri Mulyono Herlambang, Palembang yang telah berbagi sembako dan masker yang di berikan kepada kami. “Doa kami semoga TNI Angkatan udara semakin jaya,” tuturnya

Baca juga:  Danlanud Zam Gelar Silaturahmi dengan Federasi Aerosport Indonesia Daerah Provinsi NTB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel