Berita

Lanud SMH Siapkan Pelatih Dukung Poltekbang Palembang

Dibaca: 24 Oleh 08 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M. Soc, menerima kunjungan Direktur Poltekbang Palembang I Gusti Agung Ayu Mas Okta, S. E., S. S.I.T., M.T., guna meningkatkan dan terciptanya kerja sama antara Lanud SMH dan Poltekbang, Palembang., Selasa (7/7/2020).

Komandan Lanud SMH Palembang, Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M. Soc, menyampaikan dalam pertemuan ini kita saling berkerja sama untuk mendukung semua kegitan apapun di Poltekbang palembang, diharapkan silahturahmi dan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, dan terlebih dapat terus ditingkatkan dalam berbagai bidang untuk kemajuan bersama, harap Danlanud SMH

Hal senada dikatakan I Gusti Agung Ayu Mas Okta, S. E., S. S.I.T., M.T., kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan tentunya bersinergi bersama agar menjadi lebih dekat dengan Lanud SMH. Perlu diketahui bersama bahwa Poltekbang Palembang tahun ini baru pertama kali menerima taruna, kami mengharapkan bantuan pelatih dari Lanud SMH untuk bisa membina siswa-siswi Taruna Poltekbang, harap Direktur Poltekbang Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan Kadispers Lanud SMH Letkol Adm Dondy Rinaldo, Wakil Direktur I Akademik Poltekbang Setiyo IR., M.M., Wakil Direktur III dan Ketarunaan Poltekbang Dadang, S.E., Kepala Bagian Kepegawaian Poltekbang Rinto Astutik, S.Sos.,M.M., Kepala Pusat Pengembangan Karakter dan Ketarunaan Yakop Mandala Putra, S.Sos.

Baca juga:  Personel Koopsau I Ikuti Psikologi Lapangan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel