Berita

Lanud SMH Terus Dukung Serbuan Vaksin di Bandara SMB II Palembang

Dibaca: 2 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210819 WA0070
#TNIAU 

IMG 20210819 WA0073

TNI AU. Seksi Kesehatan Lanud Sri Mulyono Herlambang dalam rangka mendukung percepatan Herd Imunity sebagai Program Pemerintah Indonesia dalam penanggulangan Pandemi Covid-19, sampai saat ini terus menudukung pelaksanaan Serbuan Vaksin Dosis II hari ke sembilan yang diselenggarakan di Gedung Sky brigde Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Kamis (19/8/2021).

Seperti biasa dilihat dari animo warga Palembang meningkat tajam, dari pagi tadi terus berdatangan dengan harapan mendapatkan vaksin dosis II jenis Sinovac dengan cepat. Guna mengantisipasi kerumunan dan menghindari antrean panjang, diterjunkan Bintara Binaan Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) TNI AU dan anggota Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) Lanud Sri Mulyono Herlambang untuk membantu ketertiban di lapangan.

Lettu Kes dr. Aria ketua vaksinator mengatakan, pada masa sekarang inilah masyarakat merupakan garda terdepan yang memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19. Dengan suntikan vaksin Dosis II ini, maka akan terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya. Terang dr. Aria.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Pimpin Rapat Penjurusan Sekbang TNI AU A-99 dan Sekbang TNI A-7.

Pada hari ini, kegiatan serbuan vaksin yang berlokasi di Bandara SMB II Palembang memberikan target 200 orang, yang tervaksin 226 orang kepada masyarakat dengan dibantu 18 tenaga kesehatan gabungan dari Seksi Kesehatan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kantor Kesehatan Pelabuan Palembang, Dinkes Angkasa Pura II Palembang dan Dinkes Politeknik Penerbangan Palembang diterjunkan untuk kelancaran pelaksanaan serbuan vaksinasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel