Berita

Lanud SMH Turut Meriahkan Olah Raga Bersama TNI-POLRI, Dalam Rangka HUT TNI ke-73 Tahun 2018

Dibaca: 8 Oleh 25 Sep 2018Tidak ada komentar
Lanud SMH Turut Meriahkan Olah Raga Bersama TNI-POLRI, Dalam Rangka HUT TNI ke-73 Tahun 2018
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Sri Mulyono Herlambang turut meriahkan olah raga bersama gabungan TNI-POLRI serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardya Garini dan Bhayangkari wilayah Palembang, yang dilaksanakan di lapangan Jasdam II/Sriwijaya, dalam rangka memeperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018, selasa (25/9/2018).

Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama dan dilanjutkan dengan perlombaan yaitu tarik tambang, bakiak dan Bola Voly Dharma Pertiwi.

Komandan Lanud Sri Mulyono (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si, menjelaskan bahwa melalui olahraga bersama ini diharapkan prajurit TNI dan Polri beserta masyarakat secara terpadu, bersatu, kompak dan menjadikan daerahnya aman dan kondusif.

Lebih lanjut, kegiatan ini sekaligus membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri dengan tujuan untuk menjaga keutuhan dan memperkokoh sinergitas dalam bidang keamanan dan pengamanan wilayah untuk mewujudkan kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara yang sejahtera, aman serta damai, terang Danlanud SMH.

Baca juga:  Mayor Kal Terang Ukur Bukit Jabat Kepala Dinas Kadislog Logistik Lanud Sim

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel