Berita

Lanud Smo Dan Depohar 50 Melaksanakan Penanaman Pohon Di Taman Satwa Taru Jurug

Dibaca: 8 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
Lanud Smo Dan Depohar 50 Melaksanakan Penanaman Pohon Di Taman Satwa Taru Jurug
#TNIAU 

Lanud Smo (14/1/2016) Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 mengerahkan 500 personel untuk melaksanakan penanaman pohon di Taman Satwa Taru Jurug Surakarta.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Agus Priyanto, S.E, M.M. dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan penanaman pohon dilaksanakan untuk mendukung gerakan penghijauan yang sedang di galakkan pemerintah. Penghijauan adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual dalam menangani krisis lingkungan. Begitu pentingnya sehingga penghijauan sudah merupakan program nasional yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Kehadiran kami disini dalam pelaksanaan serangkaian kegiatan pada hari ini adalah wujud nyata dukungan dari TNI kepada PD Taman Satwa Taru Jurug untuk dapat menjaga dan melestarikan taman wisata yang ada di kota Solo ini” demikian tegas Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Turut serta dalam kegiatan penanaman pohon, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gabungan II Lanud Adi Soemarmo Ny. Agus Priyanto, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50 Ny. Wahyu Widodo beserta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini jajaran Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Baca juga:  Pangkoopsau I : Qurban Potret Kepatuhan dan Ketaqwaan Terhadap Perintah Allah SWT

Kegiatan diawali penandatanganan MoU oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Agus Priyanto,S.E., MM, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo dan Dirut PD Taman Satwa Taru Jurug Surakarta, dilanjutkan penanaman pohon dan kurve pembersihan di lingkungan Taman satwa termasuk membersihkan telaga.

 

Komandan Lanud Adi Soemarmo didampingi Ny. Agus Priyanto saat penanaman pohon di Taman Satwa Taru Jurug

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel