Berita

Lanud Soewondo Berhasil Meraih 3 Penghargaan pada Seleksi MTQ Tingkat Koopsau I

Lanud Soewondo Berhasil Meraih 3 Penghargaan Pada Seleksi Mtq Tingkat Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU.   Khafilah Pangkalan TNI AU Soewondo berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada kegiatan seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) untuk Tingkat Koopsau I yang digelar di Gedung Serbaguna Djalaludin Tantu Lanud Halim Perdanakusuma yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 9 sampai dengan 10 Juli 2019, Rabu (10/7).

Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi menutup resmi seleksi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ), dan Musabaqoh Fahmil Qur’an (MFQ) tingkat Koopsau I tahun 2019. Diakhir acara penutupan, panitia membacakan keputusan dewan juri tentang penetapan pemenang untuk masing-masing kategori.

Adapun yang mendapatkan piala dari Khafilah Lanud Soewondo  yaitu juara I untuk MHQ golongan wanita dewasa yang diraih oleh Ny. Nurlaila Zam’an, istri dari Lettu Sus Joni Chandra, Ws. Kasi Bintal Lanud Soewondo, juara I MHQ golongan remaja yang diraih oleh Hafiz  Ndaru Suhada dari Lanud Soewondo putra dari Peltu M. Chalik, dan juara II  MHQ untuk anak-anak diraih oleh M. Syawgi anak dari Lettu Sus Joni Chandra.

Lettu Sus Joni Chandra sebagai menjelaskan bahwa untuk Kafilah Lanud Soewondo memperoleh dominasi juara untuk Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ). Hal ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan dan patut untuk disyukuri dan untuk kita tingkatkan lagi di masa yang akan datang, katanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel