Berita

Lanud Soewondo Bersepeda Sehat Sambil Silaturahmi ke Tempat Ibadah

Dibaca: 18 Oleh 10 Jan 2020Tidak ada komentar
Lanud Soewondo Bersepeda Sehat Sambil Silaturahmi Ke Tempat Ibadah
#TNIAU 

TNI AU.  Rombongan Goweser Lanud Soewondo yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., melaksanakan olah raga bersepeda sehat sambil bersilaturahmi ke tempat Ibadah. Jumat (10/1/2020).

Olah raga bersepeda saat ini tegah digandrungi oleh masyarakat kita, karena selain olah raga yang dapat memelihara kebugaran, juga dapat menikmati pemandangan atau berhenti untuk singgah ditempat yang sudah direncanakan. Demikian juga halnya dengan rombongan gowes Lanud Soewondo yang dikomandoi oleh Danlanud yang diikuti oleh para pejabat dan personel Lanud Soewondo. Rombongan goweser berangkat dari apron Charlie Lanud Soewondo menyusuri jalan-jalan kota Medan dan singgah sesaat di Istana Maimoon. Selanjutnya rombongan bersepeda kembali bergerak menuju Vihara Indonesia Theravada Buddhist Centre (ITBC) di komplek Cemara Asri Medan. Setibanya di Vihara ITBC, Danlanud beserta rombongan goes Lanud Soewondo diterima dengan hangat oleh kepala Vihara Bante Thanavaro didampingi Bante Dhirapunno.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Soewondo menyampaikan ucapan terima kasih berikut perasaan gembira karena pada silaturahmi ini, rombongan dari Lanud Soewondo telah diterima langsung dengan sangat baik oleh kepala Vihara ITBC, Bante Thanavaro, meski kedatangan kami ini merupakan yang pertama kalinya, semoga hubungan silaturahmi ini terus terjalin dan lebih baik lagi kedepannya, kata Danlanud.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD SUPADIO

Disaat yang sama, kepala Vihara ITBC, Bante Thanavaro juga menyampaikan terima kasih kepada Danlanud beserta rombongan karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Vihara ITBC Medan.

Diakhir acara Silaturahmi, Danlanud didampingi rombongan memberikan cenceramata miniature pesawat yang diterima oleh kepala Vihara dilanjutkan berfoto bersama. Usai silaturahmi ke Vihara ITBC, Danlanud bersama rombongan melanjutkan perjalanan bersepeda sehat kembali ke Lanud Soewondo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel