Berita

Lanud Soewondo Dapat Pelatihan Budidaya Ikan Lele

Dibaca: 4 Oleh 25 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seluruh personel militer dan PNS Lanud Soewondo, Kosek Hanudnas III, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas baru-baru ini mendapat Pelatihan Budidaya Ikan Lele yang disampaikan oleh Tim dari Yayasan Adi Upaya (Yasau) Marsma TNI (Purn) I.B Surya Adikara dan Kolonel (Purn) Rossada bertempat di Shelter Baseops Lanud Soewondo, yang di hadiri oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP. M. Tr (Han). 

Pelatihan budidaya Ikan Lele ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi anggota TNI ngkatan Udara khususnya yang akan pensiun, dengan diharapan anggota yang menjelang pensiun dapat menciptakan aktifitas usaha yang bermanfaat bagi dirinya sendiri maupun lingkungan. 

Komandan Lanud Soewondo menilai kegiatan pelatihan budidaya ikan lele ini sangat baik, sehingga setelah pelatihan diharapkan seluruh anggota akan mendapatkan bekal pengetahuan dan keterampilan yang memadai agar mampu mempersiapkan pensiun dengan lebih baik dan dapat segera memulai usaha dibidang budidaya ikan lele secara mandiri dan profesional.

Baca juga:  55 TAHUN PIA ARDHYA GARINI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel