Berita

Lanud Soewondo Gelar Bakti Sosial

Dibaca: 7 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI AU Soewondo bekerjasama dengan Kosekhanudnas III dan Wing III Pakhas medan baru-baru ini menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Khitanan masal, Pengobatan gratis,Pembagian kaca mata baca, Pembagiaan sembako bertempat di lapangan sepakbola Reformasi Bandar Klippa kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara.

Hadir pada acara bakti sosial tersebut Pangkosek Hanudnas III Medan Marsma TNI Supriharsanto,ketua yayasan Surya Kebenaran Internasional yang diwakili koordinator pelayanan YSKI Drg. Anita,Asisten I Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang H.Syafurullah S.Sos,M.AP, Komandan Wing III Paskhas Medan Kolonel Psk M.A.Silaban,Danyon 469 Paskhas Medan Letkol Psk Dody Irawan,Camat Percut Sei Tuan H.Hadisam Hamzah,SH,Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosek Hanudnas III beserta pengurus,ketua Pia AG Cab.15/D1 Lanud Soewondo beserta pengurus serta para undangan lainnya.

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb.S.Chandra Siahaan,S.IP,Dipl Of MDS mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan ini dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tahan Yang Maha Kuasa,yang diwujudkan dengan kepedulian terhadap masyarakat dalam bentuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Baca juga:  Lanud Dominicus Dumatubun Ziarah Di TMP Rudira Jaya Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti TNI AU Ke 71 Tahun 2018

Selain itu, kegiatan Bakti Sosial juga sebagai momentum untuk lebih mempererat jalinan silahturahmi antara TNI Angkatan Udara dengan masyarakat dengan harapan sekecil apapun sumbangan yang bisa diberikan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, kata DanLanud.

Acara Bakti Sosial tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat, hal itu minat masyarakat khususnya Khitanan massal target yang disediakan untuk 50 anak, namun yang peminat tiga kali lipat, namun semua tetap dapat dilayani, sedang untuk pemberian kacamata baca dan sembako yang disediakan untuk masing-masing 500 orang habis dalam waktu yang tidak terlalu lama demikian juga untuk pelayanan pengobatan gratis.    (PenlanudSwo).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel