TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Soewondo Gelar Doa Bersama dan Galang Dana

By 04 Oct 2018Berita
Personel_Lanud_Soewondo_melaksanakan_Doa_Bersama_dalam_rangka_kelancaran_dan_keselamatan_HUT_ke-73_TNI_serta_penggalangan_dana_untuk_korban_gempa_dan_tsunami_di_Sulawesi_Tengah

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia, Danlanud Soewondo beserta seluruh personel menggelar doa bersama untuk untuk kelancaran dan keselamatan pelaksanaan HUT ke-73 TNI tahun 2018, Rabu (3/10).

Doa bersama digelar usai melaksanakan gladi bersih upacara peringatan HUT ke-73 TNI, untuk wilayah Medan, rencananya akan dilaksanakan di apron Charlie Lanud Soewondo. Bagi personel Lanud Soewondo, baik militer maupun PNS yang beragama Islam, pelaksanaan doa bersama dilaksanakan di Musholla Al-Hidayah. Sedangan yang beragama Kristiani pelaksanaanya di ruang vip room Abdul Karim Saleh.

Doa bersama yang berlangsung hikmat ini diikuti oleh Danlanud Soewondo Kolonel Dirk Poltje Lengkey beserta seluruh pejabat. Dalam kegiatan doa bersama ini juga diadakan acara penggalangan dana dari segenap personel Lanud Soewondo yang akan disumbangkan kepada saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud saat diwawancara oleh wartawan menyampaikan bahwa doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka kelancaran dan keselamatan pelaksanaan HUT TNI ke-73, disamping itu, dengan sukarela kita mengumpulkan dana untuk membantu meringankan beban saudar-sudara kita yang mendapat musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, kata Danlanud.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Soewondo Gelar Doa Bersama dan Galang Dana