BeritaKoopsau 1

LANUD SOEWONDO LAKSANAKAN APEL KENDARAAN DINAS

Dibaca: 146 Oleh 02 Mar 2018Tidak ada komentar
LANUD SOEWONDO LAKSANAKAN APEL KENDARAAN DINAS
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M. Si. didampingi para Kepala Dinas, Kasi Sarban serta para Perwira melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas pada saat apel kendaraaan dinas yang dilaksanakan di Apron Charlie Lanud. Kamis (1/3)

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Soewondo mengatakan bahwa kendaraan dinas merupakan fasilitas yang diberikan oleh Negara yang wajib di rawat dan di jaga baik kondisi maupun kebersihannya. Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan serta sejauh mana kesiapan dukungan operasional transportasi pada setiap pelaksanaan tugas, khususnya yang berkaitan dengan angkutan personel dan materiil serta pendukung kegiatan lainnya, yang dimiliki oleh Lanud Soewondo.

Pada saat bersamaan juga dilaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan serta SIM Militer pengemudi. Hal ini untuk mengantisipasi timbulnya permasalahan akibat tidak lengkapnya surat-surat kendaraan maupun SIM Militer yang sudah seharusnya dimiliki oleh setiap pengemudi.

Baca juga:  Tiga Jabatan Komandan di Lanud Adisutjipto, Diserahterimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel